Iis Dahlia Rayakan Pertambahan Umur yang ke-49, Begini Ucapan Kocak yang Dilontarkan Devano Danendra untuk sang Ibunda : Keanu Kiano Sudah, Next Please?

Grid ID   Sabtu, 29 Mei 2021

img

Iis dahlia rayakan pertambahan umur yang ke-49, begini ucapan kocak yang dilontarkan devano danendra untuk sang ibunda : keanu kiano sudah, next please? laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - penyanyi dangdut kondang tanah air, iis dahlia memang tak pernah jauh dari kontroversi. Apapun yang dilakukan oleh iis dahlia rasanya tidak pernah benar di mata warganet. Pada waktu bulan puasa kemarin, iis dahlia sempat dinyinyiri netizen lantaran salah lirik saat menyanyikan lagu ramadhan tiba. Tidak berhenti sampai di situ, iis dahlia baru-baru ini juga panen hujatan dari warganet karena salah menyebut nama anak baim wong.

Iis dahlia salah menyebut nama anak lelaki baim wong dari kiano menjadi keanu. Kendati demikian, iis dahlia tidak pernah gentar menghadapi warganet yang nyinyir terhadapnya. Bak tak pernah terpengaruh oleh segala komentar netizen, iis dahlia tetap santai menjalani kehidupannya. Seperti baru-baru ini, iis dahlia diketahui tengah merayakan pertambahan umurnya.


Baca Juga

0  Komentar