Info Sport : Nine Sport Inc Akan Gelar Turnamen Sepakbola Diikuti Persija, Rans dan Persis Solo

Tribun Kupang   Selasa, 18 Mei 2021

img

Info sport : nine sport inc akan gelar turnamen sepakbola diikuti persija, rans dan persis solo info sport : nine sport inc akan gelar turnamen sepakbola diikuti persija, rans dan persis solo pos kupang.com-- - nine sport inc., perusahaan pemasaran dan penyelenggara acara olahraga, akan menggelar turnamen pramusim sepak bola dengan peserta klub-klub mulai rans cilegon fc , persija hingga tim liga super malaysia, sabah fc. "sampai saat ini, kurang lebih ada 14 tim yang menyatakan ingin ikut ambil bagian," ujar ceo nine sport inc. Arif putra wicaksono kepada antara di jakarta, selasa. Arif melanjutkan, ia berencana menggulirkan turnamen itu pada juni 2021.

Targetnya, kompetisi selesai 10 hari sebelum liga 1 indonesia musim 2021-2022 dimulai. Liga 1 diproyeksikan berlangsung mulai 3 juli 2021. Namun, sampai berita ini diturunkan, polri belum memberikan izin keramaian pelaksanaannya. Gubernur dki jakarta anies baswedan menyambut pemain, official, manajemen persija jakarta dan ketua umum the jakmania di balai kota dki jakarta, selasa (4/5/2021).

(instagram @aniesbaswedan) "jadi jadwal turnamen nanti bergantung pada tanggal liga. Untuk perizinan dan koordinasi dengan pihak terkait, kami masih berkomunikasi dengan mitra-mitra kami," tutur arif. Terkait peserta turnamen pramusim nine sport, arif baru dapat memastikan keikutsertaan beberapa klub yaitu persija, arema fc, rans cilegon fc dan persis solo. Ia menambahkan, keempat klub tersebut adalah pencetus dari turnamen pemanasan menuju liga itu.


Baca Juga

0  Komentar