Ingin Kantongi Restu Megawati untuk Maju Pilpres 2024? Ganjar Harus Lakukan Ini

Sindo News - Indeks   Sabtu, 17 April 2021

img

Ingin kantongi restu megawati untuk maju pilpres 2024? ganjar harus lakukan ini jakarta - restu ketua umum partai demokrasi indonesia perjuangan (pdip) megawati soekarnoputri perlu dikantongi gubernur jawa tengah ganjar pranowo agar bisa maju pilpres 2024. Ganjar pranowo merupakan salah satu kepala daerah yang berpeluang menjadi kandidat pilpres 2024 berdasarkan sejumlah survei belakangan ini. Pengamat politik dan direktur indostrategi research and consulting arif nurul imam menilai pdip merupakan partai terbesar sehingga menjadi kendaraan politik strategis termasuk dalam pilpres 2024. Arif menilai untuk bisa diusung pdip, harus mendapatkan restu dari megawati soekarnoputri.

"ini tentu tidak gampang karena langsung atau tidak, bu mega juga lagi menyiapkan putrinya, puan maharani agar bisa ikut pilpres 2024. Terkait peluang ganjar pranowo untuk diusung pdip tentu masih ada peluang, meski dengan sejumlah syarat," kata arif nurul imam kepada sindonews , sabtu (17/4/2021). Pertama , kata arif, elektabilitas puan maharani stagnan dan di bawah dua digit, sehingga membuka peluang bagi kader pdip yang memiliki elektabilitas tinggi. "termasuk ganjar pranowo," katanya.

Kedua , arif menilai ganjar pranowo harus menunjukkan loyalitas dan dedikasi dalam membesarkan pdip. Hal tersebut, kata dia, juga akan menjadi nilai tersendiri di hadapan ketua umum pdip megawati soekarnoputri. " ketiga , tentu saja mesti membuktikan prestasi dan elektabilitas sehingga pantas dan layak diusung dengan probabilitas kemenangan yang besar," pungkasnya. Lihat juga: kembali bikin iri nitizen, atta lagi lagi bertingkah romantis.


Baca Juga

0  Komentar