Ini Alasan Pria di Surabaya Membodohkan Pengunjung Mal yang Bermasker

Detik News - Daerah   Selasa, 4 Mei 2021

img

Ini alasan pria di surabaya membodohkan pengunjung mal yang bermasker surabaya - putu arimbawa, pria yang viral membodohkan pengunjung mal bermasker di surabaya telah ditangkap. Lalu apa motifnya membuat video tersebut? "awalnya iseng aja. Karena saya ingin beropini. Ya beropininya mengenai penggunaan masker," kata putu saat dihadirkan di mapolrestabes surabaya, selasa (4/5/2021).

Putu mengaku bahwa ia memang tidak percaya dengan adanya covid-19. Untuk itu, ia menyesal telah menyebut para pengunjung mal yang mengenakan masker adalah bodoh. "menurut saya masih abu-abu kalau masalah corona. Iya, itu saya menyesali kata kata yang saya ucapkan memang tidak pantas," tutur putu.

Sebelumnya, viral sebuah video seorang pria membodohkan pengunjung mal yang bermasker. Dalam video berdurasi 35 detik itu, tampak seorang pria berkacamata sedang menggendong anaknya. Sambil merekam, ia membodohkan pengunjung mal yang menggunakan masker. "nggak pakai masker ya, dik, ya.

Orang-orang tolol ini, lihat. Kenapa anda tolol sekali," ujar pria tersebut dalam video yang dilihat detikcom, senin (3/5/2021). "wong goblok (orang bodoh). Akeh wong goblok gawe masker (banyak orang bodoh pakai masker).

Wong congok-congok, goblok (orang bodoh-bodoh, goblok)," lanjutnya. Video tersebut, juga diberi narasi 'banyak orang tolol pakai masker ? blok goblok!'. Lalu 'fungsi masker anda apa, cok? lek wedi virus bangun bungker blok, ojok nang mall'. (iwd/iwd).


Baca Juga

0  Komentar