Insiatif Sumbang Lagu di Resepsi Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica, David Noah dan Christie: Sekalian Beri Kado

Grid ID   Minggu, 30 Mei 2021

img

Insiatif sumbang lagu di resepsi pernikahan ifan seventeen dan citra monica, david noah dan christie: sekalian beri kado laporan wartawan grid.id, daniel ahmad grid.id - keyboardis david noah menjadi salah satu sahabat yang datang ke acara resepsi pernikahan ifan seventeen dan citra monica , sabtu (29/5/2021). David noah ternyata juga menyumbangkan sebuah lagu berjudul 'seribu kali cinta' bersama penyanyi christie hartono. Kesediaan keduanya tampil di acara pernikahan ifan seventeen ternyata tak lain adalah sebuah inisiatif. "bahwa kita masing masing diundang iya, tapi kita mikir 'ah seru juga nih'." "justru inisiatif dari kita ya," kata david noah dijumpai di pullman central park hotel, kawasan grogol, jakarta barat, usai resepsi pernikahan ifan dan citra.

Mantan suami gracia indri dan christie ini sebenarnya memiliki jadwal yang padat, namun keduanya merelakan hadir demi sahabat. Lagipula penampilan keduanya, disebut david noah itu, merupakan sebuah kado untuk pernikahannya. "ifannya tadi gak ngerepotin kami* karena schedule kita lah lagi tight," ungkap david. .


Baca Juga

0  Komentar