Intip Isi Rumah Artis Korea Lee Si Young Usai Dipersunting Pengusaha Tajir nan Ganteng, Serba Mewah Bahkan Punya Sendok Emas Harga Jutaan Rupiah

Grid ID   Senin, 31 Mei 2021

img

Intip isi rumah artis korea lee si young usai dipersunting pengusaha tajir nan ganteng, serba mewah bahkan punya sendok emas harga jutaan rupiah laporan wartawan grid.id, mia della vita grid.id - rumah artis korea lee si young bisa dibilang merupakan salah satu hunian yang menarik untuk diulas. Pasalnya, rumah artis korea lee si young dilengkapi dengan berbagai furnitur unik dan elegan. Kanal youtube 100home studio pun tertarik mengulas satu persatu perabotan yang terdapat di rumah artis korea lee si young. Sebelumnya, lee si young sudah pernah menunjukkan rumah yang ia ditinggali bersama suami dan anaknya lewat program acara home alone.

Bintang sweet home ini diketahui telah menikah dengan seorang pengusaha ganteng bernama jo seung hyun pada 2017. Setahun setelahnya, ia melahirkan anak pertamanya yang kini telah berusia 3 tahun. Usai melahirkan, lee si young pun kembali muncul di dunia hiburan dengan menjadi bintang tamu di acara home alone. Di program tersebut, bintang drama boys over flowers ini memperlihatkan sekilas isi rumahnya.


Baca Juga

0  Komentar