IU Sambut Shin Se-kyung Gabung ke EDAM Entertainment

CNN Indonesia - Seleb   Selasa, 6 Juli 2021

img

Iu sambut shin se-kyung gabung ke edam entertainment jakarta, cnn indonesia -- solois sekaligus aktris iu mengirimkan ucapan selamat datang kepada shin se-kyung yang kini resmi bergabung ke agensi edam entertainment. Shin se-kyung bergabung ke edam entertainment setelah menghabiskan 19 tahun bersama namoo actors. Ucapan dari iu tersebut diunggah shin se-kyung di story instagram pribadinya pada selasa (6/7). Iu rupanya mengirim album terbarunya lilac untuk shin se-kyung dan dibubuhi pesan hangat.

"mari menjadi teman dekat! terima kasih," tulis iu. #div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } tak hanya dari iu, ucapan selamat datang juga datang dari staf edam entertainment. Dalam kesempatan ini, shin se-kyung menerima sebuah kue dengan pesan hangat dari staf. Hal yang sama rupanya juga diterima iu.

Penyanyi 28 tahun ini menerima kue beras dari staf edam entertainment untuk menyambut kedatangan shin se-kyung. "edam entertainment telah menyambut anggota keluarga baru. Kami berbagi kue beras sebagai perayaan. Tolong berikan dukungan dan cinta untuk anggota keluarga baru kami mulai sekarang.

Semua orang di kakao m, silahkan nikmati [kue beras] dan tetap semangat," tulis pesan tersebut, dikutip dari soompi yang rilis senin (5/7). [gambas:instagram] diberitakan soompi, senin (5/7), seorang perwakilan edam entertainment mengkonfirmasi bahwa shin se-kyung telah bergabung dengan agensi tersebut. "shin se-kyung telah memutuskan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan edam entertainment. Setelah kami menyelesaikan diskusi mengenai kontrak, kami akan merilis pernyataan resmi sore ini," kata perwakilan agensi.

Shin se-kyung merupakan salah satu aktris muda di korea selatan. Ia memulai debutnya pada 1998 dengan menjadi model poster untuk single take five. Lagu tersebut merupakan salah satu trek dalam album kelima boyband seo taiji and boys. Ia juga banyak muncul membintangi beberapa iklan dan acara televisi.

Setelah itu pada 2004, shin se-kyung akhirnya terjun ke dunia seni peran lewat film my little bride dan cinderella (2006). Tak lama berselang namanya di dunia hiburan semakin bersinar dan membawanya membintangi beberapa judul drama hit termasuk tree with deep roots (2011), the girl who sees smells (2015), six flying dragons (2015-2016), the bride of habaek (2017) black knight: the man who guards me (2017-2018), rookie historian goo hae-ryung (2019) dan run on (2020). Berkat kepiawaiannya dalam akting, shin se-kyung meraih banyak penghargaan bergengsi, termasuk aktris pendatang baru terbaik di mbc entertainment awards 2009, popular star award di blue dragon film awards 2014, excellence award, aktris di serial drama di sbs drama awards 2015. Selain menjadi aktris, shin se-kyung juga merambah dunia musik dengan menjadi penyanyi.

Tercatat, aktris kelahiran 1990 ini merilis album sebuah bertajuk love tree project (2010) dengan the snow melts sebagai single utama. Tak hanya itu, ia juga memiliki beberapa single kolaborasi seperti you were sweet (2012) bersama sweden laundry dan sweet christmas (2012) bersama epitone project. Sebelumnya ia juga turut menyanyikan beberapa lagu untuk soundtrack drama salah satunya berjudul confessions of dangerous broccoli untuk film acoustic (2010) dan summer blues untuk film hindsight (2012). (nly/end) [gambas:video cnn].


Baca Juga

0  Komentar