Jagoan Kecilnya Makin Pandai Baca Tulisan Arab, Titi Kamal Kaget Saksikan Putranya yang Masih Berusia 3 Tahun Sudah Lancar Melafalkan Satu Ayat Al-Quran: Ya Allah Adek.

Grid ID   Selasa, 4 Mei 2021

img

Jagoan kecilnya makin pandai baca tulisan arab, titi kamal kaget saksikan putranya yang masih berusia 3 tahun sudah lancar melafalkan satu ayat al-quran: ya allah adek. laporan wartawan grid.id, novia tri a grid.id - aktris cantik titi kamal tentu bukan sosok asing bagi masyarakat di tanah air. Apalagi, bagi kalian generasi 90-an dan juga penikmat film layar kaca indonesia. Pasalnya, wajah cantik istri christian sugiono ini memang kerap didapuk untuk membintangi berbagai film spektakuler.

Tak hanya film romance seperti aadc saja, namun titi kamal juga sukses memerankan berbagai genre film. Ya, berbagai genre film horor dan komedi pun berhasil diperankan oleh titi kamal. Sebagai artis senior, tentu saja kiprah titi kamal di dunia perfilman tak perlu diragukan lagi. Berbanding lurus dengan kariernya, titi kamal juga dinilai sangat piawai dalam mengurus rumah tangga.

Hal itu dibuktikan dari kedekatan titi kamal dengan dua putranya, arjuna zayan sugiono dan kai attar sugiono. Selain itu, kehidupan rumah tangga titi kamal dengan christian sugiono pun tampak semakin harmonis. Kerap membagikan aktivitas bersama dua putranya, baru-baru ini titi kamal kembali mencuri perhatian. .


Baca Juga

0  Komentar