Jarang Dimainkan Conte, Stefano Sensi Disarankan Cabut dari Inter Milan

Ligaolahraga   Rabu, 7 April 2021

img

Jarang dimainkan conte, stefano sensi disarankan cabut dari inter milan berita liga italia: eks pelatih stefano sensi di cesena yaitu fernando de argila, menyarankan bekas anak buahnya itu untuk segera hengkang dari inter milan lantaran kesulitan untuk mendapatkan menit bermain reguler. Digadang-gadang sebagai the next iniesta , inter milan rela merogoh kocek sebesar 25 juta euro untuk memboyong sensi dari sassuolo pada musim panas 2019 silam. Pada awalnya stefano sensi memang tampil begitu mempesona di lini tengah inter. Namun seiring berjalannya waktu, gelandang berusia 25 tahun itu sudah jarang mendapatkan kesempatan tampil dari pelatih antonio conte.

Di musim ini saja sensi tercatat cuma tampil memperkuat inter sebanyak 10 kali di serie a dari 28 giornata yang sudah dimainkan. De argila pun sangat sedih dengan apa yang menimpa sensi di inter. Menurut eks pelatih timnas san marino ini, sangat mubazir pemain sekaliber sensi hanya dipakai untuk menghangatkan bangku cadangan nerazzurri. "sensi sudah menunjukkan level sebagai pemain kelas dunia sejak usia 15 tahun.

Saya melihat dia memiliki potensi untuk menjadi gelandang hebat seperti xavi dan iniesta," ucap de argila kepada tuttosport. "kalau saja dia adalah pemain berpaspor spanyol, tentu saja dia tidak akan bermain untuk saya di divisi ketiga. Pemain seperti dia pasti akan berada di klub kasta teratas dan memberikan dampak langsung bagi klub tersebut." dan demi mencapai level permainan seperti xavi atau iniesta, de argila pun menyarankan sensi untuk hijrah dari inter dan bahkan mencari tantangan lain di luar serie a. "saya rasa wajar bagi dia ketika setuju untuk bergabung dengan inter, tetapi sekarang masa depannya-lah yang menjadi pertaruhan," lanjutnya.


Baca Juga

0  Komentar