Jelang Final Liga Eropa, Diego Forlan Posting Begini di Twitter

Medcom   Rabu, 26 Mei 2021

img

Jelang final liga eropa, diego forlan posting begini di twitter jakarta: mantan pemain manchester united diego forlan mengunggah sebuah video di akun twitter-nya @diegoforlan7. Video tersebut ia unggah jelang final liga europa yang mempertemukan antara man united dengan villarreal , tim yang juga sempat ia bela. Kedua tim akan bertanding di stadion energa gdansk. Stadion yang menjadi markas besar tim polandia, lechia gdansk.

Laga tersebut akan digelar pada pukul 02.00 wib. Dalam video berdurasi delapan detik itu forlan terlihat memegang remot televisi (tv) dengan berganti-ganti jersey dari man united menjadi villarreal. “ saya siap untuk final liga eropa ,” tulis forlan dalam unggahan videonya tersebut, rabu, 26 mei 2021. ¡ya estoy listo para la final de la @europaleague! ???? pic.twitter.com/zxhlh7z0te — diego forlán (@diegoforlan7) may 25, 2021 terdapat catatan menarik dalam duel dini hari nanti, dalam empat kali pertemuan keduanya tidak ada satu pun yang berhasil dimenangi salah satu tim.

Bahkan, seluruh pertemuan tersebut selalu diakhiri mereka tanpa gol alias 0-0. Meski hasil pertemuan terakhir mereka selalu berjalan alot. Final laga nanti diprediksi akan berjalan sengit. Mengingat, motivasi kedua tim untuk meraih gelar musim ini begitu tinggi.

Bagi united, raihan gelar liga europa musim ini sangat penting lantaran sudah puasa trofi sejak empat musim terakhir. Begitu juga dengan pelatih mereka, ole gunnar solskjaer. Sebab, ini akan menjadi trofi pertamanya sebagai pelatih red devils. Ambisi sama juga akan diusung villarreal.


Baca Juga

0  Komentar