Jelang Piala Bupati U-19 Tim Sepakbola Sukaraja Adakan Uji Coba

Info Desaku   Kamis, 12 Mei 2022

img

Jelang piala bupati u-19 tim sepakbola sukaraja adakan uji coba – jelang kick off turnamen sepakbola piala bupati bogor, pada 3 juni 2022 mendatang. Tim sepak bola kecamatan sukaraja, intens menjalani latihan di stadion mini cikeas, kecamatan sukaraja. Program latihan rutin yang dijalani squad besutan ujang supriadi, tujuannya untuk lebih memantapkan persiapan the great king julukan bagi tim sepakbola sukaraja dalam mengarungi piala bupati bogor tahun 2022. “latihan yang kita lakukan hari ini, merupakan latihan kedua pasca lebaran.

Apalagi persiapan hanya tinggal satu bulan lagi sebelum kick off. Sehingga kesiapan pemain jadi prioritas kami,” kata manager the great king, ujang supriadi, disela-sela latihan, di stadion mini cikeas, kamis (13/05). Ujang, sapaan akrab dari kepala desa cibanon itu menjelaskan, pemain yang akan memperkuat squad sukaraja dalam piala bupati sebanyak 26 pemain. Dan sekarang juga kata ujang, pihaknya tengah memesan perlengkapan pemain, seperti sepatu, kaos tim dan lainnya.

“kita sudah pesan perlengkapan pemain untuk memotivasi pemain. Apalagi target the great king pada piala bupati bogor usia-19 tahun adalah juara dan kami punya materi pemain serta pelatih yang sangat berkualitas,” kata ujang. Sementara asisten pelatih tim sepak bola kecamatan sukaraja, abdulah mengatakan, pemain sudah siap. Bahkan dalam waktu dekat ini, timnya akan melakoni lagu uji coba dengan kecamatan citeureup, di lapangan anggraini, senin (16/05).


Baca Juga

0  Komentar