Jennie Kembali Tampil Memikat di Iklan Soju Chum Churum, Fans: Keren dan Berkelas

Kanal247-Kshowbiz   Sabtu, 1 Mei 2021

img

Jennie kembali tampil memikat di iklan soju chum churum, fans: keren dan berkelas kanal247.com - merk minuman soju chum churum baru-baru ini merilis cf terbaru untuk menyambut musim panas bersama bintang baru mereka jennie. Member girlband black pink itu berhasil membawa kesejukan di tengah musim panas dengan visualnya yang menawan dalam video berdurasi 15 detik tersebut. Dalam versi singkat ini, jennie menampilkan daya tarik soju chum churum kapan saja, di mana saja dan menikmati malam bersama kenalannya. Ini bukan kali pertama jennie menjadi bintang iklan chum churum yang sebelumnya sudah merilis iklan baru bersama pelantun lagu "solo" tersebut.

Soju chum churum sendiri sudah banyak menggaet para idol hingga selebtiti untuk menjadi bintang iklannya sebut saja suzy. Sedangkan penampilan memukau jennie ini tentu saja mendapatkan sorotan dari penggemar yang mengaku makin terpukau dengan penampilannya yang memikat. Rekomendasi artikel pernah kenakan bendara matahari terbit, k-netz tak antusias dengan rumor bts kolab bareng jb ki tae young langsung mengerutkan dahi usai lihat adegan istrinya tertipu joo dan tae di 'penthouse' netter ikutan nangis lihat foto megharukan trio jepang iz*one pulkam usai bubar sapa perdana dan bacakan sinopsi drama 'i know but', song kang-han so hee bikin fans girang sementara itu, soju chum churum sendiri akan memasarkan rebranding dengan alkohol 16,5%, sedikit menurun dari aslinya 16,9%. Banyak penggemar yang sudah tak sabar menyaksikan iklan-iklan lainnya dari chum churum bersama jennie sang idola.

"cf jennie tampil berbeda. Dia benar-benar menarik kalian dan membuat kalian sangat ingin membeli produk. Pengaruh dan kekuatannya gila," komentar netter. "dua cara sempurna untuk melupakan masalah kalian: alkohol dan senyum cerah jennie.


Baca Juga

0  Komentar