Jeon Yeo Bin Pilih Ciuman dengan Song Joong Ki Sebagai Adegan Terbaik Vincenzo

Headtopics   Selasa, 25 Mei 2021

img

Jeon yeo bin pilih ciuman dengan song joong ki sebagai adegan terbaik vincenzo jeon yeo bin mengungkap adegan terbaik yang paling dikenangnya di vincenzo. Pilihannya jatuh kepada adegan ciumannya dengan song joong ki. Jeon yeo bin mengungkap adegan terbaik yang paling dikenangnya di vincenzo. Pilihannya jatuh kepada adegan ciumannya dengan song joong ki.

Baru-baru ini menjalani pemotretan dan wawancara bersama allure korea. Lawan main song joong ki itu mengungkap sejumlah hal tentang drama korea vincenzo yang belum lama tamat.jeon yeo bin sukses mencuri perhatian sebagai partner in crime song joong ki dalam drama korea vincenzo. Penggemar menilai keduanya terlihat serasi dan memiliki chemistry kuat. Banyak penggemar yang mengamini pasangan vincenzo ini.

Jeon yeo bin dan song joong ki bahkan punya nama couple, cencha yang merupakan singkatan dari vincenzo dan hong cha young.baca juga:so sweet, ini kisah di balik ciuman song joong ki & jeon yeo bin di vincenzo dalam video yang diunggah channel youtube allure korea, jeon yeo bin mengungkap adegan terbaik yang paling dikenangnya. Pilihannya jatuh kepada adegan ciumannya dengan song joong ki."aku punya banyak, tapi kurasa yang terbaik adalah adegan terakhir dengan cenzo. Reuni dan cenzo pergi lagi," ungkap aktris berumur 31 tahun itu. Headtopics.com jeon yeo bin foto: dok.

Youtube allure koreaseperti diketahui, hong cha young (pemainjeon yeo bin) dan eks mafia itu berpamitan karena vincenzo (pemain song joong ki) harus kembali ke italia. Namun, keduanya lebih dulu berciuman mesra.adegan ciuman itu menjadi reuni hong cha young dan vincenzo, setelah terpisah selama tiga tahun. Keduanya meyakinkan perasaan rindu pada satu sama lain, meskipun akhirnya tak bersama. "adegan terakhir dalam episode 20, akan kupilih sebagai adegan terbaik.

Adegan terbaik," lanjut pemeran pengacara badass di drama korea vincenzo itu.jeon yeo bin juga menjawab rasa penasaran penggemar terkait season kedua vincenzo. Meskipun saat ini belum ada perbincangan untuk menggarap sekuelnya, ia menyemangati penggemar untuk mengharapkan kelanjutan vincenzo."terkait rumor adanya season kedua... Tak ada rencana untuk itu. Tapi jika kalian berharap dengan sungguh-sungguh, akankah menjadi kenyataan? mimpi menjadi nyata.

Tolong unggah banyak komentar," seru jeon yeo bin.baca juga:untuk pertama kalinya, jeon yeo bin tampil dengan potongan rambut pendek dalam video berdurasi 7 menit 44 detik tersebut. Ia sebelumnya tampil di vincenzo dengan rambut panjang yang terurai. Jeon yeo bin foto: dok. Youtube allure koreadi akhir video, sang aktris meminta penggemar untuk menantikan penampilannya di drama korea glitch.


Baca Juga

0  Komentar