Jika Spanyol Ingin Singkirkan Italia, Cukup Matikan Jorginho

Ligaolahraga-indeks berita   Senin, 5 Juli 2021

img

Jika spanyol ingin singkirkan italia, cukup matikan jorginho berita piala eropa: bek timnas spanyol, cesar azpilicueta, membrikan sebuah peringatan kepada la furia roja terkait bahaya yang bisa ditebar oleh gelandang timnas italia, jorginho. Jika spanyol ingin lolos ke final piala eropa 2020, azpilicueta menyarankan timnya untuk mematikan gerakan rekannya di chelsea tersebut. Laga sengit akan tersaji di babak semifinal piala eropa 2020 saat timnas spanyol menghadapi timnas italia di stadion wembley, london, rabu (7/7) dini hari wib. Pertandingan itu sendiri dipastikan akan berjalan seru lantaran mempertemukan dua tim favorit untuk menjadi juara.

Jelang pertandingan tersebut, cesar azpilicueta secara khusus memberikan komentar terkait penampilan jorginho bersama skuat gli azzurri. Azpilicueta mengingatkan spanyol untuk mematikan pergerakan rekannya di chelsea tersebut jika mereka ingin menyingkirkan pasukan roberto mancini. "kami mempunyai grup whatsapp bersama rekan setim kami di chelsea, tapi bakal menyenangkan bertemu lagi di atas lapangan," ujar azpilicueta seperti dilansir dari football italia. "itulah mengapa sepakbola luar biasa.

Sekarang kami akan memberi yang terbaik pada timnas kami. Jorginho sudah bisa menjadi pemain krusial untuk italia." "dia mempunyai kualitas penting, dia suka menguasai bola dan mengendalikan pertandingan. Andai kami membatasi gerakannya di lapangan, kami akan mempunyai peluang untuk lolos ke final," pungkasnya. Spanyol sendiri lolos ke babak empat besar usai mereka dengan susah payah menyingkirkan swiss melalui drama adu penalti di babak perempat final.


Baca Juga

0  Komentar