Jurgen Klinsmann Klaim Italia Sudah Kirim Sinyal Jadi Juara Piala Eropa

Ligaolahraga   Senin, 5 Juli 2021

img

Jurgen klinsmann klaim italia sudah kirim sinyal jadi juara piala eropa berita piala eropa: eks pelatih timnas jerman, jurgen klinsmann, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh timnas italia di sepanjang piala eropa 2020. Bukan hanya itu, klinsmann juga mengklaim gli azzurri sudah mengirimkan sinyal untuk menjadi yang terbaik di edisi kali ini. Apa alasannya? timnas italia menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di sepanjang gelaran piala eropa 2020. Usai mencatatkan 100 persen kemenangan di babak penyisihan grup, gli azzurri juga belum terbendung di fase knockout.

Terakhir, timnas belgia yang berstatus sebagai peringkat utama dunia mereka hajar dengan skor 1-0. Penampilan apik italia lantas mendapatkan pujian dari jurgen klinsmann. Meski di awal turnamen klinsmann mengaku tak suka dengan gli azzurri, namun belakangan dirinya justru semakin yakin bahwa pasukan roberto mancini tersebut sudah mengirimkan sinyal kuat untuk menjadi juara. Salah satu alasannya karena italia saat ini mulai menerapkan sepakbola menyerang.

"sejak hari pertama italia hadir, menggebrak dan ini adalah sinyal bagi semua orang. Mereka siap memenangkan euro," ujar klinsmann kepada bbc one. "sebelum turnamen, saya tidak menyukai italia. Mereka belum pernah memenangkan euro sejak 1968." "apa yang mereka tunjukkan dari sisi penyerang sangat mengesankan.

Mereka memainkan kombinasi dan laju operan yang baik. Sekira dua menit mereka melakukan 25-30 operan," pungkasnya. Klaim klinsmann sendiri nyatanya cukup masuk akal. Pasalnya italia hingga saat ini mencatatkan 32 pertandingan tanpa tersentuh kekalahan.


Baca Juga

0  Komentar