Juventus Siap Lepas Ronaldo Demi Pogba?

Harianterbit - Sport   Minggu, 30 Mei 2021

img

Juventus siap lepas ronaldo demi pogba? turin, hanter - klub raksasa serie-a, juventus, dilaporkan siap melepas megabintang mereka, cristiano ronaldo pada jendela transfer musim panas ini. Express mengabarkan pada minggu (30/5/2021) kemarin, pemain internasional portugal itu rela dilepas ke manchester united (mu). Dengan catatan, setan merah, julukan mu, menyerahkan paul pogba kepada mereka. Sebagaimana diketahui, belakangan mu dilaporkan memang tengah mengawasi masa depan cristiano ronaldo.

Indikasi kian kuat lantaran ole gunnar solskjaer ingin membawa pemenang ballon d'or lima kali itu kembali ke old trafford. Ronaldo telah dikaitkan dengan meninggalkan juventus setelah mereka mengalami musim yang sulit di serie-a. Hal itu membuat andrea pirlo dipecat, dengan mantan bos massimiliano allegri didatangkan untuk menggantikannya. Allegri membangun tim juventus yang hebat di sekitar paul pogba selama tugas sebelumnya sebagai pelatih nyonya tua dan dia tampaknya mempertimbangkan kepindahan gelandang united tersebut.

Sedangkan la gazzetta dello sport juga mengklaim, juventus terbuka untuk menawarkan ronaldo sebagai imbalan atas paul pogba. Namun, striker portugal itu harus menerima potongan gaji jika ingin kembali ke premier league. Tak hanya mu. Klub raksasa perancis paris saint-germain juga tertarik untuk mengontrak ronaldo jika mereka menjual kylian mbappe - yang berada di tahun terakhir kontraknya.

Solskjaer mengaku ingin mempertahankan pogba dan berencana memperpanjang kontrak pemenang piala dunia musim panas ini. Tetapi jika opsi untuk mendatangkan penyerang yang sangat dibutuhkan, seperti ronaldo, ada di meja maka dia mungkin tergoda untuk melempar dadu. Apalagi jika dia bisa mendapatkan suntikan dana dari juventus untuk pemain berusia 28 tahun itu, seperti yang disarankan gazzetta dello sport. Ronaldo mengisyaratkan dia bisa meninggalkan juventus melalui postingan instagram yang panjang awal pekan ini.

Pemain berusia 36 tahun itu menulis: "kehidupan dan karier pemain top mana pun terbuat dari pasang surut. Tahun demi tahun, kami menghadapi tim-tim yang fantastis, dengan pemain-pemain luar biasa dan gol-gol yang ambisius, jadi kami harus selalu memberikan yang terbaik untuk mempertahankannya," kata dia. "dengan pencapaian ini, saya mencapai tujuan yang telah saya tentukan sendiri sejak hari pertama saya tiba di italia: memenangkan kejuaraan, piala dan piala super, dan juga menjadi pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak di negara sepak bola besar ini. Dengan pemain luar biasa, klub raksasa, dan budaya sepakbola sendiri." “saya sudah mengatakan bahwa saya tidak mengejar rekor, rekor mengejar saya.


Baca Juga

0  Komentar