Kaesang Naik Sepeda bareng Gibran, Netizen: Itu yang Dimainin Sepeda Paspampres Ya?

Jateng - Inews   Jumat, 13 Mei 2022

img

Kaesang naik sepeda bareng gibran, netizen: itu yang dimainin sepeda paspampres ya? solo, inews.id - putra bungsu presiden joko widodo kaesang pangarep belum lama ini mengunggah momen naik sepeda bareng sang kakak gibran rakabuming raka. Momen naik sepeda bareng saat hari terakhir lebaran itu dibagikan kaesang di akun media sosial miliknya. Kaesang tak menyebut dimana dirinya bermain sepeda dengan sang kakak. Namun, banyak yang menduga bila lokasi dimana kakak beradik itu naik sepeda, saat keduannya ikut serta sang ayah presiden joko widodo berlibur ke pulau dewata bali.

Ada yang bilang di tampaksiring, gianyar, ada juga yang menyebutnya di istana kepresidenan bali. Belum lama ini keluarga besar presiden jokowi memang memilih bali sebagai tempat berlibur mereka sekeluarga setelah yogyakarta. Kakak beradik gibran rakabuming raka dan kaesang pangarep tanpak kompak naik sepeda doubel (foto: tangkapan layar instagram). Ini diketahui dari unggahan mantan wali kota solo di akun instagram pribadinya @jokowi.

Dalam unggahannya itu terlihat bila mantan gubernur dki jakarta mengunjungi beberapa lokasi. Salah satunya bali safari and marine park, gianyar. Video momen gibran dan kaesang naik sepeda doubel sadel berdurasi 27 detik itu pun langsung viral. Editor : ahmad antoni.


Baca Juga

0  Komentar