Kalahkan Kane dan De Bruyne, Ruben Dias Pemain Terbaik Liga Inggris versi Jurnalis Bola

Pojoksatu   Kamis, 20 Mei 2021

img

Kalahkan kane dan de bruyne, ruben dias pemain terbaik liga inggris versi jurnalis bola pojoksatu.id, manchester – bek manchester city, ruben dias (24) dinobatkan sebagai pemain terbaik liga inggris 2020/21 versi asosiasi penulis sepakbola (fwa). Demikian diumumkan pada hari kamis (20/5/2021). Ruben dias menikmati musim pertama yang luar biasa di stadion etihad sejak didatangkan sekitar 65 juta poundsterling (rp1,3 triliun) dari benfica pada bulan september. Pemain internasional portugal meraih penghargaan individu bergengsi ini dengan mengalahkan striker tottenham harry kane dan rekan setimnya di city kevin de bruyne.

Ruben dias merupakan pemain kunci di lini belakang man city dalam sukses mereka menjuarai premier league 2020/21. Sukses asuhan pep guardiola menjuarai liga inggris dan lolos ke final liga champions, tidak lepas dari kontribusi dias. “ini adalah hak istimewa yang sangat besar. Jelas saya tidak dapat melakukannya tanpa keberhasilan tim,” kata dias dalam wawancara dengan fwa.

“saya pikir saya menerima hadiah ini adalah contoh utama bagaimana tim kami bekerja, cara kami membangun permainan kami.” “itu mencerminkan semua kebersamaan yang kami miliki di lapangan, bagaimana kami tampil dan semangat yang ada di tim dan dengan para pemain ini.” secara keseluruhan, sembilan pemain city menerima suara. Mereka mengumpulkan lebih dari 50 persen dari total suara yang diberikan. Ruben dias merupakan pemain ketiga yang memenangkan penghargaan pemain terbaik liga inggris versi fwa di musim pertamanya di sepakbola inggris. Bek terakhir yang mengumpulkan trofi adalah steve nicol dari liverpool, 32 tahun lalu.


Baca Juga

0  Komentar