Kang Sora Melahirkan Anak Pertama

CNN Indonesia - Seleb   Kamis, 15 April 2021

img

Kang sora melahirkan anak pertama jakarta, cnn indonesia -- aktris kang sora menyambut kelahiran putri pertamanya yang lahir hari ini, kamis (15/4). Kabar bahagia ini disampaikan oleh perwakilan agensi kang sora, plum a&c. "kang sora melahirkan seorang bayi perempuan hari ini. Dia dan anaknya sehat," tulis agensi plum a&c mengutip dari laman soompi.

Kendati telah memastikan kondisi kang sora dan bayinya dalam keadaan sehat, agensi tidak menjelaskan lebih lanjut tentang detail persalinan artis itu begitupun nama putrinya. #div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } sebelumnya, kang sora diketahui menikah dengan suami non-selebriti pada agustus tahun lalu. Pernikahan tersebut berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat dan keluarga dekat sang aktris. Pada november 2020, agensi mengabarkan bahwa kang sora sedang hamil anak pertama.

Kang sora merupakan salah satu aktris yang sudah lama terjun di industri hiburan korea selatan. Ia memulai debutnya pada 2009 dalam film 4th period mystery. Namanya semakin terkenal setelah membintangi film sunny pada 2011. Dalam film ini ia membawakan karakter bernama ha chun-hwa yakni seorang ketua geng bernama sunny.


Baca Juga

0  Komentar