Kapten Persib Ajak Rekan-rekannya Bangkit Hadapi Liga 1

Fokusjabar-Fokus bandung raya   Rabu, 5 Mei 2021

img

Kapten persib ajak rekan-rekannya bangkit hadapi liga 1 bandung,fokusjabar.id: persib bandung gagal meraih gelar juara pada turnamen pramusim piala menpora 2021, pasalnya di pertandingan final harus mengakui keunggulan persija jakarta pada leg pertama dan kedua. Menurut kapten persib bandung, supardi nasir, hasil yang diraih pada turnamen pramusim piala menpora 2021 memang sangat mengecewakan. Namun, dia mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dan melupakan hasil tersebut. Pasalnya, setelah berakhirnya turnamen piala menpora 2021 ada hal yang lebih penting yakni kompetisi liga 1 2021 yang rencananya akan digelar awal juli 2021.

Sehingga, pemain harus fokus menatap kompetisi kasta tertinggi sepakbola indonesia. Selain itu, supardi juga mengingatkan semua pihak terutama bobotoh untuk bersikap dewasa dalam menanggapi hasil pertandingan. Jangan sampai, kekecewaan dilampiaskan ke arah yang negatif. “tentunya pemain merespon itu dengan cara tersendiri, kalau saya pribadi, saya pribadi menyayangkan hal hal seperti itu ketika ada anarkis saya gak bisa menerima, saya memahami tidak ada seorang pun yang lebih kecewa sari bobotoh melainkan kita sendiri dan keluarga sendiri,” kata supardi.

“saya punya anak sekarang bagaimana ketika abi (ayah) kalah main bola apa yang mereka alami, saya tahu. Saya gak bisa ceritakan bagaimana sedihnya mereka,” kata dia menambahkan. “contohnya begini tekanan mereka (anak), ketika ke mesjid abinya kalah, anak kecil dibuly seperti itu saya sebagai abinya bagaimana rasanya, jadi jauh lebih sakit kita, jauh dibanding teman-teman bobotoh, bukan saya gak menghargai kalian tapi keluarga kita dan kita sendiri sakit,” kata dia. Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini, kembali menegaskan akan bangkit dan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar di kompetisi liga 1 2021 tim kebanggaan bobotoh bisa meraih hasil maksimal yakni juara.


Baca Juga

0  Komentar