Kembali Gagal Dapatkan Hati Irwan Mussry yang Pilih Menikah dengan Maia Estianty, Terungkap Sifat Asli Desy Ratnasari yang Buat Dirinya 2 Kali Bercerai dan Hidup Menjanda!

Grid ID   Selasa, 4 Mei 2021

img

Kembali gagal dapatkan hati irwan mussry yang pilih menikah dengan maia estianty, terungkap sifat asli desy ratnasari yang buat dirinya 2 kali bercerai dan hidup menjanda! grid.id - terungkap sifat asli desy ratnasari yang buatnya gagal pertahankan rumah tangganya sebanyak 2 kali. Ya, desy ratnasari pernah bercerai sebanyak 2 kali. Bahkan, desy ratnasari harus pontang-panting besarkan anak gadisnya, nasywa nathania hamzah seorang diri usai hidup menjanda. Seperti diketahui, aktris cantik awet muda itu kariernya mulai merangkak naik sejak tahun 1990-an.

Meski sudah jarang tampil di tv, namun ia masih tetap punya banyak penggemar. Pesona dan kecantikannya membuat sinetron atau lagu yang dinyanyikannya disukai banyak orang. Hitsnya tenda biru sangat populer di masa itu. Wajahnya wara-wiri di sejumlah stasiun tv, kisah asmaranya juga jadi trending topic berita-berita gosip di masa itu.


Baca Juga

0  Komentar