Kenyang Disepelekan hingga Kemampuannya Sering Direndahkan Gegara Pacaran dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Ngaku Sudah Kebal dan Lebih Pilih Banyak Bersyukur: Percayalah, Apapun Pekerjaan Kita..

Grid ID   Senin, 5 Juli 2021

img

Kenyang disepelekan hingga kemampuannya sering direndahkan gegara pacaran dengan deddy corbuzier, sabrina chairunnisa ngaku sudah kebal dan lebih pilih banyak bersyukur: percayalah, apapun pekerjaan kita.. laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - nama sabrina chairunnisa memang sudah tidak asing lagi di telinga banyak orang. Sabrina chairunnisa merupakan seorang wanita berbakat yang diketahui pernah menjadi finalis puteri indonesia tahun 2011 mewakili daerah sumatera utara. Sekarang, perjalanan karier sabrina chairunnisa di dunia hiburan tanah air pun semakin moncer.

Sabrina chairunnisa sekarang sukses menjadi seorang publik figur dan juga model yang memiliki banyak penggemar. Namun di balik kesuksesan sabrina chairunnisa , siapa yang menyangka jika awal karier kekasih deddy corbuzier itu dipenuhi oleh sepak terjang yang terbilang tidak mudah. Melalui akun instagram pribadinya @sabrinachairunnisa_, minggu (4/7/2021), publik figur itu bercerita jika dulu dia banyak disepelekan oleh orang-orang terdekatnya. "dari nginjek jakarta, kenyang banget rasanya disepelein, difitnah dan disepelein saudara / temen," tulis sabrina chairunnisa dikutip grid.id.


Baca Juga

0  Komentar