Kepala Dispopar Bontang : Zaki memang Atlet Muda Sepakbola yang Berprestasi

News Bontang   Selasa, 20 April 2021

img

Kepala dispopar bontang : zaki memang atlet muda sepakbola yang berprestasi keterangan gambar : kepala dispopar bontang, bambang cipto mulyono, saat ditemui news bontang, di ruang kerjanya, di gedung graha pemuda dispopar bontang, tanjung laut, bontang selatatan, bontang. Senin (19/4/2021) (doc. Ian/nb) newsbontang.com – talenta pemain sepakbola muda asal bontang, rahman zairin atau zaki, memiliki kesempatan untuk menjadi skuad utama timnas u-16 indonesia. Ia terpilih bersama dengan 12 peserta yang mewakili kaltim.

Kepala dinas pemuda olahraga dan pariwisata (dispopar), bambang cipto mulyono, mengakui jika zaki memang merupakan salah satu atlet muda sapakbola di bontang yang berprestasi. Diketahui, zaki pernah menjadi top scorer pada ajang sepak bola u-12 walikota cup tahun 2018. Kemudian di tahun 2019 mendapatkan predikat sebagai pemain terbaik walikota cup u-14 usia dini. “kita merasa bersyukur dan bangga bahwa anak bontang ikut seleksi ditingkat nasional dan semua masyarakat bontang akan medoakan,” kata bambang, saat ditemui di gedung graha pemuda bontang, senin (19/4/2021) lalu.

Selain itu, dirinya juga merasa bersyukur dan bangga pemuda asal bontang bisa ikut seleksi sampai ke-tingkat nasional. Ia berharap, atlet muda tersebut menampilkan kemampuan dan bakat terbaiknya pada seleksi di lapangan d senayan jakarta, agar lolos dan bisa bergabung dengan squad inti timnas u-16 mewakili kota bontang. “semoga rahman zairin bisa terpilih dan bisa mewakili indonesia dan karirnya bisa lebih bagus di dunia sepak bola,” pungkasnya. Adapun 12 atlet kaltim tersebut yakni, m.

Riadi, rafi al faroq, m. Aditya surya berasal dari kutai kartanegara. Ghalang ahmad, yanuar sanusi, rafli fadillah m. Rakan akbar, mifta al faris dari samarinda.


Baca Juga

0  Komentar