Kepergok Lontarkan Komentar Tak Terduga ke BCL, Gading Marten Malah Langsung Dapat Dukungan Netizen untuk 'Pepet' sang Penyanyi : Cocok, Pepet Terus Bang!

Grid ID   Selasa, 1 Juni 2021

img

Kepergok lontarkan komentar tak terduga ke bcl, gading marten malah langsung dapat dukungan netizen untuk 'pepet' sang penyanyi : cocok, pepet terus bang! laporan wartawan grid.id, widy hastuti chasanah grid.id - baru-baru ini, penyanyi bunga citra lestari alias bcl dan gading marten mendadak jadi sorotan netizen. Bahkan bcl dan gading marten tetiba dianggap cocok untuk menjalin asmara. Anggapan netizen itu bermula lantaran gading marten kepergok melontarkan komentar di postingan bcl , kok bisa? seperti diketahui, sejak kepergian sang suami, ashraf sinclair , bcl memang kerap menjadi sorotan netizen. Bukan tanpa sebab, hal itu karena bcl kini harus mengemban tugas baru menjadi orang tua tunggal bagi putra semata wayangnya.

Meski sempat dirundung kesedihan, kini bcl mulai bangkit dan menjalankan aktivitas seperti biasanya. Ya, mulai dari rekaman, mengeluarkan lagu hingga bernyanyi di panggung besar. Tak hanya itu, baru-baru ini wanita yang akrab disapa unge ini juga tampak berlibur di bali. .


Baca Juga

0  Komentar