Kimberly Ryder Bagikan Foto Close Up Anak Keduanya, Netizen Salah Fokus dengan Mata Buah Hati sang Aktris: Bola Matanya Buatku Melting

Grid ID   Jumat, 7 Mei 2021

img

Kimberly ryder bagikan foto close up anak keduanya, netizen salah fokus dengan mata buah hati sang aktris: bola matanya buatku melting laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - nama aktris kimberly ryder sudah sangat terkenal di kalangan pecinta film dan sinetron tanah air. Sayangnya, sejak nyemplung di dunia hiburan mulai tahun 2000-an lalu, sekarang kimberly ryder jarang menunjukkan kemampuan aktingnya di layar kaca. Hal tersebut diduga karena saat ini sang aktris sedang sibuk menjalani perannya sebagai ibu dengan 2 anak. Sebagaimana diketahui, pada 2018 kimberly ryder telah melepas masa lajangnya dan memutuskan menikahi erward akbar.

Setelah membangun biduk rumah tangga selama 3 tahun, kedua sejoli itu kini sudah dikaruniai 2 orang anak. Anak pertama mereka yakni rayden starlight akbar, dan buah hati kedua mereka berjenis kelamin perempuan bernama aisyah moonlight akbar. Anak kedua kimberly ryder diketahui lahir pada (20/11/2020), saat ini usia aisyah baru menginjak 6 bulan. Meski begitu, banyak netizen yang memuji kecantikan aisyah dan mengatakan bahwa bayi tersebut merupakan bibit unggul.


Baca Juga

0  Komentar