Kini Bahagia Tinggal di Bali Bersama sang Buah Hati, Jessica Iskandar Ngaku Bisa Lebih Fokus Melakoni Perannya Sebagai Seorang Ibu: Peran Ibunya Lebih Dominan Saat Ini

Grid ID   Jumat, 16 April 2021

img

Kini bahagia tinggal di bali bersama sang buah hati, jessica iskandar ngaku bisa lebih fokus melakoni perannya sebagai seorang ibu: peran ibunya lebih dominan saat ini laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - nama jessica iskandar tampaknya tak pernah gagal untuk menarik perhatian warganet. Wanita berusia 33 tahun itu terkenal karena kariernya di dunia hiburan tanah air yang begitu cemerlang. Dahulu, jessica iskandar kerap wara-wiri di layar kaca televisi untuk menghibur para penggemarnya. Namun kini semuanya telah berbeda, semenjak kepindahannya ke bali, nama jessica iskandar tampak sedikit meredup.

Ya, setelah gonjang-ganjing hubungannya dengan richard kyle kandas, wanita berjuluk jedar ini langsung memboyong sang buah hati, yakni el barack pindah ke bali. Meski begitu, jessica iskandar dan el barack justru kini terlihat lebih bahagia usai meninggalkan ibu kota. Keputusan jessica iskandar untuk pindah ke bali ternyata membawa berkah tersendiri baginya. .


Baca Juga

0  Komentar