Kunjungi Kantor PDIP, Sekjen PKS: Meski Berbeda Silaturahim Jalan Terus

Tempo   Selasa, 27 April 2021

img

Kunjungi kantor pdip, sekjen pks: meski berbeda silaturahim jalan terus anggota komisi iii dpr ri dari fraksi pks aboe bakar al-habsy memberikan keterangan pers terkait kasus tewasnya enam laskar front pembela islam (fpi) di tol jakarta-cikampek kilometer 50 di mataram, ntb, senin 14 desember 2020. Antara/dhimas b.p. Tempo.co, jakarta - sekretaris jenderal partai keadilan sejahtera (pks) aboe bakar alhabsyi menegaskan sikap politik yang berbeda tidak menghalangi silaturahim ke jajaran pdi perjuangan. "meski berbeda kami di luar pemerintahan dan pdip sedang memimpin, silaturahim jalan terus.

Berkah ramadan," kata aboe dalam keterangannya, selasa, 27 april 2021. Pada selasa pagi, jajaran pks mengunjungi kantor pusat pdi perjuangan. Aboe mengatakan kunjungan tersebut merupakan rangkaian silaturahim anak bangsa yang sama-sama berjuang melalui jalur politik. Meski berbeda sikap politik, aboe menyebut, perbedaan itu adalah fitrah yang dimiliki bangsa indonesia.

Sebab, bangsa ini memiliki ribuan suku, bahasa dan adat yang tidak mungkin diseragamkan satu dengan yang lainnya. "pks dan pdip dan dengan partai lain tentu memiliki perbedaan. Itu hal yang wajar. Tugas kita adalah berpegang pada konsensus persatuan yang sudah dirumuskan founding father kita.

Itu yang jauh lebih penting," ujarnya. Dalam pertemuan tersebut, jajaran pdip diwakili sekretaris jenderal hasto kristiyanto dan didampingi wakil bendahara rudianto tjen, serta wakil sekjen yang juga ketua fraksi pdip di dpr utut adianto. Turut mendampingi hasto, yakni jajaran ketua dpp pdip seperti ahmad basarah, wiryanti sukamdani, hamka haq, i made urip, sukur nababan. Selain itu, hadir ketua komisi iv dpr sudin, wakil ketua komisi viii dpr diah pitaloka, wakil ketua komisi x dpr agustina wilujeng.

Hadir juga politikus pdip zuhairi misrawi serta kepala sekretariat pdip yoseph adhi dharmo. Sedangkan rombongan pks dipimpin aboe bersama ketua fraksi pks dpr ri jazuli juwaini, ketua bidang seni budaya dpp pks ecky awal muharram, ketua bidang ekonomi dan keuangan pks anis byarwati, ketua bidang bpje dpp pks rofik hananto. Lalu ketua bidang tekinlh dpp pks mardani ali sera , ketua bppln sukamta, wasekjen dpp pks moh rozaq asyhari, wasekjen dpp pks ahmad fathul bari, dan wasekjen dpp pks haryo setyoko. Friski riana.


Baca Juga

0  Komentar