Lagu Kolaborasi BTS dan Ed Sheeran Akan Dirilis 9 Juli

CNN Indonesia - Musik   Selasa, 6 Juli 2021

img

Lagu kolaborasi bts dan ed sheeran akan dirilis 9 juli jakarta, cnn indonesia -- boyband k-pop bts akan merilis lagu baru hasil kolaborasi dengan solois ed sheeran berjudul permission to dance. Lagu tersebut akan akan dirilis pada 9 juli 2021 bersamaan dengan perilisan cd fisik single butter. Mengutip dari yonhap news agency (2/7), lagu berjudul permission to dance itu juga akan hadir dalam versi instrumental. Menurut keterangan dari big hit music selaku label musik bts mengatakan bahwa lagu baru tersebut merupakan sebuah lagu yang akan membuat jantung berdetak mengikuti irama energi positif bts.

#div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } selain melibatkan ed sheeran sebagai penulis lagunya, single permission to dance juga dihasilkan dari kolaborasi dengan sejumlah produser terkenal, termasuk steve mac, johnny mcdaid dari snow patrol dan jenna andrews. Lagu ini juga menandai proyek kolaborasi kedua bts dengan ed sheeran setelah lagu make it right yang terdapat dalam album map of the soul: 7 (2020). Sebelumnya, ed sheeran mengatakan bahwa dirinya akan kembali terlibat dalam penggarapan lagu baru untuk bts. Hal itu disampaikan dalam wawancara bersama most requested live pada pekan lalu.

"saya sebenarnya sudah pernah bekerja dengan bts pada lagu terakhir mereka, dan saya baru saja menulis lagu baru untuk mereka. Dan mereka orang-orang yang keren," kata ed sheeran dalam wawancara tersebut. Tak lama, big hit music juga mengkonfirmasi keterlibatan ed sheeran dalam lagu terbaru bts. "betul, ed sheeran berpartisipasi dalam lagu baru bts," ungkap big hit music.

Sebelumnya, big hit music juga mengumumkan akan ada lagu baru yang dirilis dalam cd fisik lagu berbahasa inggris terbaru bts, butter. "[lagu baru tersebut] akan membuat hati kalian berdegup seiring ritme dari energi positif bts," demikian keterangan big hit music. Selanjutnya, cd fisik butter juga akan memuat lagu butter dan permission to dance dalam dua versi yakni normal dan instrumental. Pre-order untuk cd fisik butter sudah tersedia di platform weverse.

Perilisan ini sekaligus menjadi rilisan musik fisik pertama bts sejak melepas album be pada november lalu. Album tersebut merupakan album penuh berbahasa korea kelima bts. Album ini membuat beberapa lagu diantaranya single dynamite yang menjadi lagu berbahasa inggris pertama bts dan life goes on sebagai single utamanya. (nly/fjr) [gambas:video cnn].


Baca Juga

0  Komentar