Lama Tak Ada Kabar, Duta Sheila On 7 Mendadak Bikin Netizen Heboh Gegara Video Lawasnya saat Kondangan Viral

Grid ID   Selasa, 4 Mei 2021

img

Lama tak ada kabar, duta sheila on 7 mendadak bikin netizen heboh gegara video lawasnya saat kondangan viral grid.id - vokalis grup band sheila on 7 duta mendadak menjadi perbincangan netizen di twitter. Menurut pantauan, mulai dari selasa (4/5/2021) siang hingga kini, nama duta masih menjadi trending topik di twitter. Rupanya duta ramai dibicarakan netizen setelah video lawasnya yang sempat viral kembali diunggah di twitter. Video tersebut memperlihatkan duta sedang menyanyikan lagu "anugerah terindah yang pernah kumiliki" dalam sebuah acara pernikahan sederhana yang digelar di rumah warga.

Unggahan tersebut lantas ramai dibicarakan netizen , dari yang penasaran keaslian video hingga ada yang bercerita tentang video tersebut diambil di sebuah daerah di jawa tengah. Namun, tak sedikit juga yang memuji duta karena suaranya yang terdengar merdu walaupun hanya menggunakan perangkat seadanya, dan pujian karena mau membaur dengan masyarakat. Terlihat duta yang mengenakan kemeja lengan pendek itu meladeni warga yang ingin berfoto bersama. "awalnya aku kira editan, tahunya beneran," tulis @kissteaa.

"pakai mic sholawatan aja suaranya enak banget, apalagi mic mahal bang dut," tulis @atikaaraa. "di sisi lain, duta adalah musisi paling ramah yang orang mengenalnya," tulis @solipsixm. "si bapak trending karena video lama, mas duta mas duta ," tulis @aisheila507. .


Baca Juga

0  Komentar