Lesti Kejora Nangis Dengar Lagu Spesial yang Disuguhkan Calon Suaminya Jelang Pernikahan, Manajer sang Aktor Beberkan Makna Lagu Persembahan Rizky Billar untuk sang Biduan: Dia Pingin Semuanya Kuat

Grid ID   Minggu, 4 Juli 2021

img

Lesti kejora nangis dengar lagu spesial yang disuguhkan calon suaminya jelang pernikahan, manajer sang aktor beberkan makna lagu persembahan rizky billar untuk sang biduan: dia pingin semuanya kuat laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - pernikahan rizky billar dan lesti kejora kini sudah berada di depan mata. Rencananya, pernikahan rizky billar dan lesti kejora akan dibagi menjadi beberapa acara besar. Tak ayal banyak orang yang rupanya sudah tidak sabar untuk mengikuti rangkaian acara pernikahan rizky billar dan lesti kejora. Jika tidak ada aral melintang, untuk akad nikahnya sendiri akan dilaksanakan pada (23/7/2021).

Jelang pernikahannya dengan lesti kejora , rizky billar rupanya masih sempat untuk mempersembahkan lagu spesial bagi sang calon istri. Lagu spesial tersebut diketahui mempunyai judul 'pemimpinmu'. Melansir dari tayangan video di kanal youtube star story, rabu (30/6/2021), manajer rizky billar , derry syaputra menceritakan reaksi lesti kejora saat mendengar lagu tersebut. Menurut cerita manajer rizky billar , lesti kejora tak kuasa untuk menahan tangis saat mendengar lagu 'pemimpinmu'.


Baca Juga

0  Komentar