Liburan ke Pulau Gondong Bali, Penggawa PSM Dijamu Bupati Pangkep

Pare Pos   Sabtu, 22 Mei 2021

img

Liburan ke pulau gondong bali, penggawa psm dijamu bupati pangkep parepos.co.id, pangkep — para penggawa juku eja, klub sepakbola asal ibu kota provinsi sulawesi selatan, psm makassar kembali akan menguji kehebatan para pemain asal pulau gondong bali, desa mattiro matae, kecamatan liukang tupabiring. Sebelum melaksanakan laga non resmi itu, kedatangan para pasukan ramang diterima dan dijami bupati pangkep, hm yusran lalogau didampingi kepala desa mattiro matae, rizal idris, sabtu, 22 mei di rumah jabatan bupati. Para penggawa juku eja yang hadir diantaranya, zulkifli sukur, rasyid bakri, m arfan, adji kurniawan, hasyim kipuw, dan sejumlah pemain muda psm serta legenda hidup psm, syamsul chaeruddin. Selain akan melakukan laga non resmi untuk kedua kalinya di pulau gondong bali setelah sebelumnya pada 17 agustus 2020, lalu.

Tim kesayangan warga sulsel itu juga akan melakukan liburan dengan menikmati keindahan wilayah kepulauan pangkep. Bupati pangkep, hm yusran lalogau merasa bangga atas kedatangan para penggawa juku eja diwilayahnya. Dirinya pun berharap pemain-pemain dari psm bisa menjadi inspirasi bagi warga pangkep untuk terus memajukan dunia olahraga utamanya cabang sepak bola di kabupaten pangkep. Kapten psm makassar, zulkifli sukur, mengaku antusias untuk kembali menjajaki ujicoba dengan klub lokal gondong bali fc.

Dirinya berharap dalam laga tak resmi itu, akan ada bibit pemain-pemain hebat yang muncul dan bisa berkembang hingga menjadi pemain profesional. “kita tidak hanya sekedar liburan. Kita ke pangkep juga ada tujuan yang masih seputar sepak bola. Kami akan lakukan pertandingan dengan klub lokal,”tutupnya.


Baca Juga

0  Komentar