Logic Kembali dengan Single ‘Vaccine’

Merah Putih   Jumat, 2 Juli 2021

img

Logic kembali dengan single ‘vaccine’ setelah resmi untuk mengakhiri masa hiatus pada pertengahan juni 2021, rapper bernama asli sir robert bryson hall ii atau yang dikenal sebagai logic, mengumumkan comeback -nya pada salah satu unggahan di media sosial. “pernyataan berikut dirilis hari ini oleh logic, melalui pengacaranya paul rothenberg, mitra rothenberg, mohr & binder, yang berlokasi di nyc, sebagai tanggapan atas pertanyaan tentang rencana kariernya di masa depan: aku kembali.” tulis logic pada 16 juni 2021. Tanpa menahan waktu lama-lama, logic memberikan hadiah kecil atas kembalinya dirinya dengan single vaccine yang rencananya rilis pada 2 juli 2021. Melalui media sosialnya, rapper yang dikenal dengan lagu black spiderman membagikan artwork untuk lagu tersebut.

Logic menggabungkan unsur warna kuning, hitam, dan merah dengan keterangan yang hanya bertuliskan 'friday'. Desainer grafis juan sierra yang dikenal sebagai juansarts, mengonfirmaskan tanggal rilis untuk single vaccine , serta berbagi detail tentang ide dibalik sampul tersebut, bersama dengan literasi berbeda dari desain ala film kill bill. “pada jumat 18 juni 2021, kamu baru saja kembali dari rumah temanmu, setelah enam botol soju dan terlalu banyak makanan. Kamu siap mengalami koma makanan/alkohol ketika @logic mengirimi pesan vaccine ,” tulis juansarts di akun instagram-nya.

Logic mengatakan kepada juansarts bahwa vaccine adalah single berikutnya, dan dia membutuhkan sebuah ‘hard ass font’ untuk beberapa merchandise, dan menambahkan bahwa sang rapper menginginkannya ‘besok’. “dengan arahan deskritif seperti itu, aku memulai tugas untuk menyelsaikan ini dalam semalam. Aku tidak membawa buku sketsa, jadi aku mulai menggambar di layer ponsel kecil milikku,” lanjut juan. Logic mengumumkan masa pensiunnya pada 17 juli 2020 yang ditandai dengan album no pressure.

Selang setahun, tepatnya pada 8 april 2021, logic menggoda para penggemarnya dengan lagu tired in malibu. Lagu berdurasi 60 detik itu muncul pertama kali pada kanal youtube miliknya, bersamaan dengan foro dirinya dan putranya. Lagu tersebut diakhiri dengan kalimat “retired for a minute/but i guess i’m back man” yang mengisyaratkan bahwa logic menyudahi masa hiatus yang singkat. ( far ).


Baca Juga

0  Komentar