Maguire Disanjung Ferdinand

Batam Click   Minggu, 4 Juli 2021

img

Maguire disanjung ferdinand batamclick: harry maguire menjadi salah satu pemain yang menonjol saat timnas inggris membenamkan ukraina. Pemain manchester united itu pun disanjung oleh rio ferdinand. Saat bertanding di stadio olimpico, roma, italia, minggu (4/7/2021) dini hari wib, inggris menang 4-0 atas ukraina. Tim asuhan gareth southgate itu akan melawan denmark di semifinal euro 2020.

Inggris unggul cepat berkat gol harry kane di menit keempat. Di babak kedua, tim tiga singa mampu menambah 3 gol. Maguire membikin gol di menit ke-46 meneruskan umpan dari luke shaw. Setelah itu, kane mencetak gol lagi pada menit ke-50.

Gol terakhir inggris dibukukan oleh jordan henderson pada menit ke-63. Inggris menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan di euro 2020. Ferdinand memberikan sanjungan, khususnya pada maguire. “harry maguire terlihat sangat nyaman di sepakbola internasional.

Di seragam tim inggris, dia tampak gagah bagi saya. Dia keluar dengan menguasai bola dan mengirim umpan dengan tepat,” kata ferdinand di bbc. “dia selalu mencoba untuk keluar, meminta pemain lain ke dekatnya, lalu memainkan bola, dan itu bedanya, dia mau berkomitmen dengan pemain lain itulah perbedaan dirinya dengan bek tengah lainnya,” kata dia menambahkan. Inggris vs denmark akan digelar di wembley, london.

Pertandingan itu kickoff, kamis (8/7) pukul 2.00 dini hari wib. Maguire sempat diragukan tampil di euro 2020 bersama inggris. Dia mengalami cedera pada kakinya saat melawan mu. Saat dinyatakan fit, maguire mengawal pertahanan inggris sejak duel dengan republik ceko.


Baca Juga

0  Komentar