Marco Verratti Tak Bisa Terima PSG Disingkirkan Man City

Ligaolahraga   Rabu, 5 Mei 2021

img

Marco verratti tak bisa terima psg disingkirkan man city berita liga champions: gelandang paris saint-germain, marco verratti, mengaku sulit untuk menerima kenyataan les parisiens disingkirkan oleh manchester city. Salah satu alasannya karena psg diklaim tampil lebih baik ketimbang tuan rumah. Pada pertandingan leg kedua babak semifinal liga champions yang digelar di markas manchester city, rabu (5/5) dini hari wib, paris saint-germain mengemban misi untuk mengejar ketinggalan agregat 2-1. Pada pertandingan tersebut, psg memang mampu tampil dominan dalam hal penguasaan bola.

Namun mereka justru harus kecolongan dari dua serangan balik mematikan city di masing-masing babak yang berujung dua gol riyad mahrez menenggelamkan mimpi les parisiens untuk lolos ke final kedua berturut-turut. Kondisi psg semakin terjepit usai angel di maria diusir keluar lapangan di menit ke-69 lantaran terbukti dengan sengaja telah menginjak kaki fernandinho. Marco verratti sendiri mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut dan sulit untuk menerima kekalahan lantaran psg diklaimnya mampu tampil lebih baik ketimbang man city. "tentu saja ada kekecewaan, karena kami yakin dengan peluang kami," ujar verratti kepada rmc sport.

"kami menciptakan banyak kans, kami bermain jauh lebih baik dari mereka. Kami kecolongan gol pada serangan pertama mereka." "kami berjuang sampai akhir, kami mengupayakan segalanya. Tapi sepakbola memang seperti itu,"tutup pemain asal italia tersebut. Psg sendiri di musim lalu juga gagal menjadi juara champions league lantaran di pertandingan final mereka dikalahkan oleh bayern munich dengan skor 1-0..


Baca Juga

0  Komentar