Masuk Daftar Hall of Fame Liga Inggris, Ini Komentar Beckham

Telaah   Jumat, 21 Mei 2021

img

Masuk daftar hall of fame liga inggris, ini komentar beckham beckham merasa terhormat mendapatkan penghargaan tersebut manchester–legenda manchester united, david beckham merupakan pemain terbaru yang masuk dalam hall of fame liga inggris. Mantan kapten timnas inggris itu enam kali mengangkat gelar liga inggris selama 11 tahun bersama mu. Pemain dengan spesialis bola mati tersebut mencetak 62 gol dan 80 assist sebelum bergabung dengan real madrid pada juni 2003. Beckham merasa terhormat mendapatkan penghargaan tersebut bersama para legenda di liga ini.

“liga premier adalah bagian penting dari karier dan hidup saya dan saya senang diakui bersama ikon-ikon yang saya mainkan, berkompetisi, dan kagumi.” “ini menjadi lebih dari suatu kehormatan bagi saya mengetahui bahwa itu tergantung pada fans,” ujar beckham, dilansir dari tribalfootball, jumat (21/5). Suami dari victoria beckham itu mengatakan dalam satu tahun terakhir tampak bahwa betapa pentingnya kehadiran suporter di stadion. Sejak pandemi covid-19 melanda dunia, tak ada suporter yang memberikan dukungan langsung. Dan ia pun senang karena perlahanan suporter kembali ke stadion meski jumlahnya masih dibatasi serta protokol kesehatan yang ketat.

Kehadiran mereka membuat sepakbola benar-benar istimewa. “saya selalu mengatakan itu sepanjang karir bermain saya dan seterusnya, saya sangat beruntung memiliki penggemar luar biasa yang mendukung saya tanpa akhir jadi terima kasih kepada semua orang yang memilih,” beckham menegaskan. Legenda mu lainnya, eric cantona juga akan menerima penghargaan tersebut. Selain itu, legenda arsenal thierry henry juga masuk ke dalam penghargaan tersebut.


Baca Juga

0  Komentar