Matteo Darmian: Conte? Dia Lebih Baik dari Mourinho dan Van Gaal!

Ligaolahraga   Kamis, 29 April 2021

img

Matteo darmian: conte? dia lebih baik dari mourinho dan van gaal! berita liga italia: matteo darmian menilai bahwa antonio conte merupakan manajer terbaik apabila dibandingkan dengan jose mourinho maupun louis van gaal. Sebagai bek yang sudah malang-melintang di kompetisi sepakbola eropa, ada banyak pelatih top yang pernah bekerja sama dengan matteo darmian. Saat dulu masih memperkuat manchester united, bek berusia 31 tahun itu pernah dilatih oleh dua manajer top yakni jose mourinho dan louis van gaal. Darmian pun kemudian menceritakan pengalamannya berlatih bersama sejumlah pelatih top tersebut.

Jika disuruh memilih siapa yang terbaik, ia menilai bahwa bosnya saat ini di inter yaitu antonio conte adalah yang paling terdepan. "(van gaal) adalah pelatih yang gila sekali dengan peraturan. Dia adalah orang pertama yang menginginkan saya untuk bergabung ke united" ucap darmian membuka sesi wawancaranya dengan la gazzetta dello sport. "di hari pertama saya tiba di manchester, dia pernah bilang: kamu bisa di sini karena saya.

Kamu memiliki kepercayaan penuh dari saya dan akan bertarung dengan (antonio) valencia ." melanjutkan sesi wawancara, darmian pun kemudian mengeluarkan opininya soal pelatih mu berikutnya yaitu jose mourinho. "(mourinho) sangat mencintai kemenangan. Saya berhutang trofi kepadanya termasuk salah satunya adalah liga europa." menutup sesi tanya-jawab, darmian lalu dimintai pendapatnya soal manajernya di inter sekarang yaitu antonio conte. Meski galak, darmian menyebut jika conte adalah pelatih terbaik yang pernah menanganinya selama berkarier sebagai pesepakbola.


Baca Juga

0  Komentar