Mengintip Kolaborasi NCT Dream dengan Kreator Baby Shark

Cnn Indonesia   Senin, 31 Mei 2021

img

Mengintip kolaborasi nct dream dengan kreator baby shark jakarta, cnn indonesia -- boyband nct dream berkolaborasi dengan kreator baby shark, pinkfong dalam video klip terbaru hot sauce versi animasi. Nct dream dan pinkfong merilis dua video musik animasi terbaru untuk hot sauce. Dalam video itu, tujuh personil nct dream yaitu mark, renjun, jeno, haechan, jaemin, chenle, dan jisung dibuat menggemaskan versi animasi. Mereka melawan karakter pinkfong yang terkenal yakni red rex dan teman-teman dinosaurus lainnya.

Nct dream berhasil menang melawan red rex setelah menyajikan aneka makanan yang nikmat termasuk hot sauce atau sambal pedas. Makanan yang disajikan personil nct dream itu berhasil membuat red rex dan kawanannya ketagihan. #div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } video pertama menampilkan hot sauce versi asli dengan bahasa korea. Sedangkan video kedua menampilkan video versi bahasa inggris.

Dikutip dari soompi, sebelumnya nct dream juga bekerja sama dengan pinkfong dalam lagu berjudul dinosaurs a to z. Hot sauce merupakan lagu dari album terbaru nct dream yang berjudul sama. Album ini telah dipesan lebih dari 2 juta kopi dalam 16 hari sebelum dirilis.hot sauce merupakan album penuh perdana nct dream sejak debut mereka enam tahun lalu yang sekaligus menandakan kembalinya mark dalam sub-unit tersebut. Hot sauce mengusung genre hip hop dengan afrobeat yang berisikan pesan pesona kuat nct dream yang membuat penggemar ketagihan layaknya mengonsumsi hot sauce (sambal pedas).

"dalam bahasa korea, judul lagu ini adalah flavor (rasa). Itu mengimplikasikan rasa kuat yang hendak kami tampilkan melalui lagu ini. Lagu kami seperti hot sauce, pedas dan tak bisa dilupakan," kata jaemin seperti dilansir korea herald. [gambas:youtube] album hot sauce memiliki 10 lagu yakni hot sauce, diggity, dive into you, my youth, rocket, countdown (3,2,1), anl, irreplaceable, be there for you, dan rainbow.

Ini album penuh perdana kami dalam enam tahun. Ketika nct dream selalu tentang jiwa muda, kami sekarang telah bertumbuh. Kami rasa itu hal terpenting untuk menampilkannya lewat album baru bagaimana kami mengasah bakat kami dari waktu ke waktu, terutama soal penampilan kami," kata haechan. [gambas:youtube] (ptj/agn) [gambas:video cnn].


Baca Juga

0  Komentar