Menitikkan Air Mata di Penghujung Episode 'Vincenzo', Song Joong Ki Ungkap Adegan yang Mampu Menguras Emosinya: Mereka Sangat Tulus

Grid ID   Minggu, 9 Mei 2021

img

Menitikkan air mata di penghujung episode 'vincenzo', song joong ki ungkap adegan yang mampu menguras emosinya: mereka sangat tulus laporan wartawan grid.id, citra kharisma grid.id - drama korea ' vincenzo ' masih melekat di hati para penontonnya. Meski telah mengakhiri episode finalnya, ' vincenzo ' masih digadang-gadang jadi drama korea yang wajib di tonton di awal tahun ini. Pasalnya, ' vincenzo ' menjadi penampilan perdana song joong ki dalam drama, setelah bercerai dari song hye kyo. Selain kemampuan aktingnya yang sangat mumpuni, ketampanan song joong ki juga sangat disorot.

Pria 35 tahun itu seakan tak kenal tua, dengan wajahnya yang tampak awet muda. Episode terakhir yang dirilis awal mei kemarin, sukses membuat warganet susah move-on. Ternyata pada prosesi syuting episode terakhir, song joong ki justru menjadi satu-satunya aktor yang terekam menangis di kamera. Bukan tanpa alasan, ternyata itu merupakan air mata tanda sayangnya kepada para kru dan aktor.


Baca Juga

0  Komentar