Menurut Good Data Corporation, Ini Deretan Drama dan Aktor yang Paling Banyak Diminati Edisi Penghujung April, Ada Favoritmu?

Grid ID   Kamis, 29 April 2021

img

Menurut good data corporation, ini deretan drama dan aktor yang paling banyak diminati edisi penghujung april, ada favoritmu? laporan wartawan grid.id, citra kharisma grid.id - good data corporation kembali merilis deretan drama korea serta aktor korea yang paling banyak diminati oleh warganet. Peringkat ditentukan melalui data yang diambil dari artikel berita, blog, komunitas online, serta media sosial terkait drama maupun aktor. Untuk drama, posisi nomor 1 masih diduduki oleh 'vincenzo'. Bercerita tentang seorang mafia, dengan selingan kisah cinta dan humor ' vicenzo ' masih jadi tayangan yang paling diminati sejak awal rilis.

Sejak 19 april hingga 25 april ' vicenzo ' tvn masih menduduki posisi teratas, diikuti oleh ' river where the moon rises ' kbs 2tv. Dan posisi ketiga terdapat 'mouse' tvn dan diikuti oleh 'taxi driver' sbs untuk posisi keempat. Melansir soompi.com, kamis (29/4/2021) berikut 10 drama yang menarik banyak buzzer di minggu keempat bulan april. 1.

“vincenzo” tvn 2. " river where the moon rises " kbs 2tv 3. “mouse” tvn 4. "taxi driver" sbs 5.

"navillera" tvn 6. "sell your haunted house" kbs 2tv 7. "undercover" jtbc 8. "law school" jtbc 9.


Baca Juga

0  Komentar