Morata Tendang Penalti dalam Kondisi Cedera!

Batam Click   Rabu, 7 Juli 2021

img

Morata tendang penalti dalam kondisi cedera! batamclick: enalti alvaro morata yang gagal berujung kekalahan spanyol dari italia di semifinal euro 2020. Rupanya morata mengeksekusi penalti dalam kondisi cedera. Duel italia vs spanyol di semifinal euro 2020 digelar di stadion wembley, rabu (7/7/2021) dini hari wib. Pertandingan harus dituntaskan lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 hingga perpanjangan waktu.

Italia unggul lebih dulu lewat gol federico chiesa pada menit ke-60. Alvaro morata kemudian membawa spanyol menyamakan kedudukan berkat golnya pada menit ke-80. Dalam kedudukan 3-2 untuk keunggulan italia,morata yang turun sebagai penendang keempat spanyol gagal menuntaskan tugasnya. Bola tendangannya dihentikan oleh gianluigi donnarumma.

Jorginho yang jadi eksekutor italia selanjutnya sukses mengecoh unai simon untuk menyegel kemenangan timnya. Pelatih spanyol luis enrique pun membela alvaro morata yang banyak dapat kritik selama euro 2020 ini. Dia mengungkap kalau morata, yang baru masuk di babak kedua, mengalami masalah pada ototnya. “dia mengalami masalah pada otot adductornya, tapi dia ingin mengambil penalti dan itu mengungkap kepribadiannya,” ujar luis enrique dalam konferensi pers usai pertandingan, seperti dilansir football italia.

“dia sudah menangani situasi sulit dengan cara luar biasa, dia menyulitkan lawan dan mencetak gol.” sementara itu, alvaro morata buka suara untuk pertama kalinya setelah spanyol tersingkir dari piala eropa 2020. Striker 28 tahun itu menyebut spanyol pantas dapat hasil lebih baik. “tim ini pantas dapat lebih, seperti seluruh spanyol,” morata menulis di akun media sosialnya. “itu adalah mimpi kalian dan mimpi kami, saya cuma bisa bilang saya bangga jadi bagian dari tim ini.


Baca Juga

0  Komentar