Mourinho Kritik Puasa, Pelecehan Pacar Valentino Rossi, dan Korban MU

Viva - Popular   Jumat, 9 April 2021

img

Mourinho kritik puasa, pelecehan pacar valentino rossi, dan korban mu viva – selamat pagi pembaca setia viva.co.id, sederet berita tersaji di kanal bola dan sport pada jumat 9 april 2021. Setidaknya ada lima berita yang paling mendapat sorotan dari pembaca. Penasaran apa saja? yang pertama program skandal olahraga. Dalam edisi kali ini, skandal olahraga menceritakan kembali komentar jose mourinho saat masih menjadi pelatih inter milan.

Mourinho mengkritik pemainnya, sulley muntari yang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan, pada agustus 2009. Selanjutnya ada berita pilihan tentang pengakuan pacar valentino rossi soal pelecehan seks di motogp. Dia juga mengakui pernah mengalaminya. Kemudian ada kemenangan manchester united atas granada yang memakan korban.

Dalam dalam duel leg pertama babak perempatfinal liga europa 2020/2021, mu menang dengan skor 2-0. Selain ketiga berita di atas, masih ada beberapa berita yang tak kalah menjadi sorotan. Apa saja? berikut terangkum dalam round up 1. Skandal olahraga, mulut pedas jose mourinho soal puasa ramadhan bulan suci ramadhan 1442 h tinggal hitungan hari.


Baca Juga

0  Komentar