Move On dari Ariel Noah dan Reino Barack, Luna Maya Ogah Sematkan Predikat 'Mantan Terindah', sang Pemeran Suzzana: Semuanya Gak Indah

Grid ID   Senin, 24 Mei 2021

img

Move on dari ariel noah dan reino barack, luna maya ogah sematkan predikat 'mantan terindah', sang pemeran suzzana: semuanya gak indah laporan wartawan grid.id, annisa dienfitri grid.id - kerap wara-wiri di industri perfilman tanah air, siapa tak kenal aktris cantik luna maya. Tak hanya dikenal sebagai aktris, luna maya juga terkenal berkat kisah asmaranya dengan beberapa pria. Bukan rahasia lagi, luna maya pernah bertahun-tahun pacaran dengan ariel noah hingga pengusaha reino barack. Namun kisah asmara aktris kelahiran denpasar, bali, ini dengan ariel noah dan reino barack sama-sama kandas.

Lepas dari pelukan ariel noah dan reino barack , kisah asmara luna pun nyaris tak terdengar. Karenanya tak sedikit netizen yang menduga-duga bahwa pemeran 'suzanna' ini belum move on. Hanya saja, luna menandaskan bahwa ia telah move on dan lebih memilih fokus pada kariernya. .


Baca Juga

0  Komentar