Mukernas & Munas Alim Ulama PKB Akan Bahas Sikap Politik 2024

CNN Indonesia - Politik   Rabu, 7 April 2021

img

Mukernas & munas alim ulama pkb akan bahas sikap politik 2024 jakarta, cnn indonesia -- dewan pimpinan pusat partai kebangkitan bangsa (pkb) akan menggelar musyawarah kerja nasional (mukernas) dan musyawarah nasional (munas) alim ulama di jakarta pada kamis (8/4). Sikap politik pkb di pemilihan umum (pemilu) 2024 akan turut dibahas dalam kegiatan tersebut. Ketua panitia mukernas dan munas alim ulama pkb, faisol reza mengatakan bahwa kader-kader pkb di tingkat dewan pimpinan wilayah (dpw) akan menyampaikan pandangan soal sikap politik pkb di pemilu 2024. "pasti dibahas.

Nanti kami bahas besok, akan disampaikan oleh dpw pkb," kata faisol dalam konferensi pers di kantor dpp pkb, jalan raden saleh, jakarta pusat pada rabu (7/4). #div-gpt-ad-1589439603493-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } ia menolak menjelaskan saat ditanya apakah sikap politik yang akan disampaikan tersebut terkait langkah untuk mengusung ketua umum pkb muhaimin iskandar alias cak imin untuk menjadi calon presiden (capres) di pemilu 2024. Faisol berkata, hal tersebut masih bersifat rahasia. "rahasia," katanya.

Terkait isu capres, dia mengakui, sedang dibicarakan hampir semua partai politik (parpol) saat ini. Namun, faisol menegaskan, pkb belum fokus membahas hal tersebut. Menurutnya, saat ini merupakan momentum bagi pkb untuk betul-betul mendukung pemerintah melaksanakan pemulihan ekonomi. Dia berpendapat, isu-isu politik yang membuat hubungan antara parpol dan elemen bangsa terganggu harus dijauhkan lebih dahulu.


Baca Juga

0  Komentar