MURI Serahkan Penghargaan kepada Ikatan Cinta di Dahsyatnya Ikatan Cinta RCTI Sore Ini

Sindo News - Lifestyle Cinefilm   Kamis, 1 April 2021

img

Muri serahkan penghargaan kepada ikatan cinta di dahsyatnya ikatan cinta rcti sore ini jakarta - museum rekor dunia indonesia atau muri akan memberikan penghargaan kepada ikatan cinta karena tercatat sebagai sinetron prime time dengan audience share nasional tertinggi (di atas 40% berturut-turut dalam 100 hari). Pencapaian ini bukan saja mencetak sejarah di industri pertelevisian indonesia tapi juga menembus rekor dunia dimana baru pertama kali terjadi di negara demokrasi dengan jumlah penduduk besar diatas 50 juta jiwa. Dan, terdapathal yang spesial di , sore ini, pukul 15.15 wib.ya, museum rekor dunia indonesia atau muri akan memberikan penghargaan kepada ikatan cinta karenatorehannya tersebut. Rcti akan menayangkan secara langsung 'dahsyatnya ikatan cinta' sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan sinetron tersebut.

Selain pemberian penghargaan dari muri, acara dahsyatnya ikatan cinta juga turut menghadirkan sederet artis terdahsyat seperti ayu dewi, tiara andini, ziva magnolya, anrez adelio dan pastinya para pemain ikatan cinta, seperti amanda manopo, arya saloka, evan sanders, glenca chysara, ariqa shakila, sari nila, surya saputra, dan sederet cast ikatan cinta yang lain. Pemeran utama ikatan cinta, arya saloka dan amanda manopo menyatakan rasa syukurnya atas keberhasilan ikatan cinta meraih rekor muri ini. "saya sangat bersyukur dan mengucapkan alhamdulillah karena saya percaya semua ini sudah diatur oleh allah swt. Di samping itu pastinya saya senang, bahagia dengan keberhasilan ikatan cinta yang sampai detik ini masih bertahan dan masih bisa memberikan suguhan yang menarik dan baik untuk para pemirsa.

Harapannya, tetap bisa bertahan dan bisa memberikan yang lebih baik lagi," kata arya saloka yang memerankan tokoh utama, aldebaran. "alhamdulillah dan puji syukur, rasanya senang dan bangga karena kerja keras dari pemain, kru dan orang-orang yang terlibat akhirnya bisa membuahkan hasil begitu besar dan berdampak sangat baik untuk kita semua. Yang pasti senang banget sih, karena ini kesempatan yang sangat besar dan jarang sekali orang yang bisa mendapatkan rekor muri. Semoga nantinya perfilman indonesia atau seni-seni yang bisa ditampilkan di pertelevisian bisa jauh lebih baik lagi," tambah amanda manopo yang memerankan andin sebagai pasangan aldebaran.


Baca Juga

0  Komentar