Nagelsmann Menolak, Bayern Muenchen Sekarang Dekati Allegri

Ligaolahraga-indeks berita   Kamis, 15 April 2021

img

Nagelsmann menolak, bayern muenchen sekarang dekati allegri berita liga jerman: bayern muenchen sudah siaga apabila hansi flick tak lagi menjadi pelatih kepala di musim depan. Raksasa bundesliga tersebut sekarang dilaporkan tengah melirik nama massimiliano allegri untuk menjadi nakhoda tim yang baru. Hansi flick dalam beberapa hari terakhir memang ramai diberitakan bakal meletakkan jabatannya di bayern muenchen, untuk menggantikan posisi joachim loew sebagai pelatih timnas jerman. Manajemen bayern pun langsung mengambil ancang-ancang untuk mencari suksesor flick.

Klub berjulukan fc hollywood itu kemudian mendekati manajer rb leipzig saat ini yaitu julian nagelsmann. Sayangnya ketertarikan bayern tersebut langsung ditolak oleh nagelsmann. Pelatih muda berusia 33 tahun itu mengatakan jika dirinya masih ingin fokus menukangi leipzig. Penolakan dari nagelsmann itu akhirnya membuat die roten melirik nama lain.

Seperti dilaporkan oleh sport mediaset , bayern sekarang disebut tengah mendekati eks pelatih juventus yaitu massimiliano allegri. Sejak meletakkan jabatannya sebagai pelatih juventus di tahun 2019 silam, sampai detik ini allegri belum pernah lagi menangani klub profesional. Jeda selama dua tahun diperkirakan sudah cukup bagi sang allenatore untuk kembali berkecimpung di dunia sepakbola dan bayern pun akhirnya mencoba untuk menggoda sang pelatih berpetualang ke tanah jerman. Namun untuk bisa mendatangkan allegri ke allianz arena, die roten harus bersaing dengan kontestan serie a yaitu as roma.


Baca Juga

0  Komentar