Namanya Dikait-kaitkan dengan Berbagai Kasus, Joshua Suherman Gerah Inisialnya Disebut Sebagai Selebriti yang Ditangkap Narkoba hingga Penganiaya Perawat di RS Siloam!

Grid ID   Sabtu, 17 April 2021

img

Namanya dikait-kaitkan dengan berbagai kasus, joshua suherman gerah inisialnya disebut sebagai selebriti yang ditangkap narkoba hingga penganiaya perawat di rs siloam! laporan wartawan grid.id, mahdiyah grid.id - baru-baru ini dunia hiburan dikejutkan oleh penangkapan seorang selebriti atas dugaan penyalah gunaan narkoba. Ya, lagi-lagi seorang selebriti kembali terjun di jurang lembah hitam narkotika. Desas-desus nama sang selebriti pun kian santer terdengar sebagai seorang pemain sinetron dengan inisial js. Usai hebohnya kabar tentang penyalahgunaan narkoba oleh selebriti tersebut, beredar video yang cukup membuat masyarakat ikut merasa geram.

Betapa tidak? video penganiayaan terhadap seorang perawat di rumah sakit siloam pun beredar luas. Usut punya usut, sang ayah tak terima karena bekas infus di tangan sang anak masih mengeluarkan darah. Ia menjambak perawat rumah sakit tersebut hingga terjatuh di lantai. .


Baca Juga

0  Komentar