Ngaku Salah, Arsenal Minta Maaf Lantaran Latah Ikutan Liga Super Eropa

Sindo News - Soccer   Rabu, 21 April 2021

img

Ngaku salah, arsenal minta maaf lantaran latah ikutan liga super eropa london - arsenal mengaku bersalah lantaran ikut serta pada turnamen yang tengah hangat dipergunjingkan, yakni. The gunners akhirnya mengumumkan pengunduran dirinya dan meminta maaf kepada para fans. Baca juga: permintaan maaf itu disampaikan langsung oleh arsenal melalui laman resminya. Klub london utara itu meminta para penggemar untuk melupakan kejadian ini yang sejatinya telah melukai para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Sebelumnya, liga super eropa telah mengumumkan 12 peserta yang akan tampil dalam ajang tersebut. Mereka terdiri dari tiga tim di italia dan spanyol, serta enam klub papan atas di inggris, termasuk arsenal. Namun, pengumuman tersebut kemudian mendapat kritikan tajam dan berbagai kecaman dari pecinta sepak bola di seluruh dunia. Bahkan federasi sepakbola eropa (uefa) telah mengecam ke-12 klub itu akan dikeluarkan dari kompetisi eropa jika masih kukuh untuk ikut serta di ajang tersebut.

Setelah kecaman itu keluar, akhirnya arsenal dan lima klub liga primer lainnya menyatakan diri keluar dari liga super eropa. Bahkan, tim asuhan mikel arteta itu mengaku menyesal karena sempay jadi anggota liga super eropa. “beberapa hari terakhir telah menunjukkan kepada kami kedalaman perasaan yang dimiliki pendukung kami di seluruh dunia untuk klub hebat ini dan permainan yang kami sukai,” bunyi pernyataan arsenal, dalam laman resminya. “kami tidak perlu mengingat hal ini, tetapi tanggapan dari para pendukung dalam beberapa hari terakhir telah memberi kami waktu untuk refleksi lebih lanjut dan pemikiran yang mendalam,” tambah pernyataan itu.

“kami tidak pernah berniat untuk membuat kesusahan seperti itu. Namun ketika undangan untuk bergabung dengan liga super datang, sementara mengetahui tidak ada jaminan, kami tidak ingin ketinggalan memastikan kami melindungi arsenal dan masa depannya,”. “namun, setelah mendengarkan anda dan komunitas sepakbola yang lebih luas selama beberapa hari terakhir, kami menarik diri dari liga super yang diusulkan. Kami membuat kesalahan, dan kami meminta maaf untuk itu,” tutup pernyataan arsenal.


Baca Juga

0  Komentar