Niat Hati ke Korea Selatan Cuma Liburan Semata, Rossa Justru Dapat Tawaran Tak Terduga saat SM Entertainment Rekrut Dirinya, sang Penyanyi Beberkan Ceritanya

Grid ID   Rabu, 7 Juli 2021

img

Niat hati ke korea selatan cuma liburan semata, rossa justru dapat tawaran tak terduga saat sm entertainment rekrut dirinya, sang penyanyi beberkan ceritanya laporan wartawan grid.id, nisrina khoirunnisa grid.id - artis papan atas rossa , baru-baru ini membeberkan kisahnya saat direkrut oleh sm entertainment. Sebagai penyanyi ternama, rossa memang sudah dikenal oleh banyak orang sejak menjajaki dunia hiburan. Sudah puluhan tahun sejak tahun 1996 merilis lagu pertamanya, karier rossa mampu melejit sukses sampai saat ini. Terbukti kejayaan rossa masih bersinar meski banyak artis pendatang baru di tanah air.

Banyak penonton dan penggemar yang menyukai suara serta penampilan rossa setiap kali konser. Tak cuma penonton, bakat rossa nyatanya mampu menghipnotis satu agensi ternama di korea selatan , sm entertainment. Ya, rossa adalah artis indonesia yang direkrut oleh sm entertainment untuk bergabung ke dalam sm family. .


Baca Juga

0  Komentar