Nyalinya Besar Tembak Regi Datau Duluan, Ayu Dewi Jengkel Setengah Mati saat Calon Suaminya Justru Cuek Janjian Jemput Perempuan Lain di Hadapannya

Grid ID   Selasa, 4 Mei 2021

img

Nyalinya besar tembak regi datau duluan, ayu dewi jengkel setengah mati saat calon suaminya justru cuek janjian jemput perempuan lain di hadapannya laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - ayu dewi terkenal sebagai presenter kondang yang sudah punya jam terbang tinggi di dunia hiburan tanah air. Berkat celotehan dan tingkahnya yang lucu, wanita berusia 36 tahun itu bisa membuat siapa saja yang melihatnya tertawa. Alhasil, ayu dewi sekarang berhasil menjadi satu dari sekian banyak publik figur favorit warganet. Tak hanya tindak tanduk ayu dewi di depan kamera saja yang menyorot perhatian, namun kehidupan pribadi sang presenter juga menarik diikuti.

Rumah tangga ayu dewi dan sang suami, regi datau , selama ini selalu jauh dari desas-desus tak mengenakkan. Ternyata, sebelum menjadi suami istri ayu dewi mempunyai sebuah kisah menarik bersama sang suami. Kisah tersebut diceritakan ayu dewi dalam kanal youtube boy william , minggu (2/5/2021). Kepada boy william , ayu dewi bercerita bahwa dirinyalah yang dulu nekat menembak regi datau duluan.


Baca Juga

0  Komentar