Nyaris 17 Tahun Disimpan Rapat, Foto Jadul Pernikahan Joe Taslim Terkuak, Aktor Laga yang Melejit di Kancah Internasional Tampak Kurus hingga Dibilang Mirip Daniel Mananta

Grid ID   Senin, 5 April 2021

img

Nyaris 17 tahun disimpan rapat, foto jadul pernikahan joe taslim terkuak, aktor laga yang melejit di kancah internasional tampak kurus hingga dibilang mirip daniel mananta grid.id - joe taslim merupakan aktor laga sekaligus atlet judo yang kariernya melejit di kancah internasional. Karier joe taslim tak hanya dikena di indonesia tetapi juga diakui mancanegara. Sebagaimana diketahui, joe taslim telah mengepakkan sayapnya di dunia peran sejak tahun 1997 silam. Pemeran jaka dalam film the raid itu kini berkecimpung dalam perfilman internasional seperti dalam film fast and furious 6 pada tahun 2013.

Tak hanya itu, joe taslim juga beberapa kali berkecimpung dalam penggarapan film luar negeri seperti star trek beyond (2016) dan mortal kombat (2021). Berbanding terbalik dengan kariernya yang sukses, pria kelahiran 23 juni 1981 itu jarang membagikan kabar soal kehidupan pribadinya. Bahkan tak banyak yang tahu bila sang aktor itu telah nyaris 17 tahun membina rumah tangganya bersama dengan julia taslim. Sebagai informasi, joe taslim menikahi sang istri pada 10 september 2004.


Baca Juga

0  Komentar